Jumat, 03 Oktober 2014

Memilih Wallpaper Dinding Untuk Siasati Kondisi Ruangan

Sebuah bangunan, baik itu untuk tempat tinggal, kantor, gedung pertemuan, kafe, hotel, dan apapun jenis bangunan itu dalam golongannya tampaknya tak akan terkesan hidup apabila tidak diberi warna pada dindingnya. Cat dinding adalah salah satu hal yang harus diberikan pada sebuah bangunan supaya bangunan itu tidak monoton, seram, dan lembab. Warna cat dinding yang berbeda tentu saja membawa suasana yang berbeda pula yang. Kini telah hadir inovasi baru ketika cat dinding juga dianggap terlau monoton karena sebuah ruangan biasanya hanya memiliki satu buah warna yang melapisi keempat sisi dindingnya. Tampaknya para ahli desain interior memahami kejenuhan banyak tuan rumah karena cat dinding ini. Wallpaper dinding adalah sebuah solusi yang dapat memperkaya kreasi dan menyemarakkan ruangan dengan konsep konsep yang dibawakan.

Kegunaan wallpaper dinding tentu saja tidak hanya melapisi dinding saja, namun juga bisa memberi sebuah kesan lebih yang ditampilkan pada ruangan. anda bisa mengakali kesan ruangan anda yang sebenarnya, atau membuat sebuah kesan tertentu yang anda inginkan. Bagi anda yang memiliki ruangan dengan langit langit yang rendah, maka bisa memutuskan menggunakan motif vertical supaya ruangan tampak tinggi. sebaliknya, jika langit langit ruangan anda sudah tinggi maka aplikasikanlah wallpaper dengan motif horizontal dan pemilihan warna yang terang dan cerah supaya ruangan anda tampak lebih luas. Ya, pemilihan wallpaper dengan warna cerah ini dapat membuat ruangan anda menjadi lebih luas, bisa anda coba jika ruangan anda terasa sempit. Sementara jika ruangan anda sudah luas, maka pilihlah wallpaper dengan warna tua atau gelap seperti biru dongker misalnya karena akan membuat orang orang di dalam ruangan lebih hangat.

Memilih wallpaper dinding memang lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan mengaplikasikan cat tembok. Namun untuk memilih wallpaper yang pas tidaklah mudah, lebih baik anda mengkonsultasikan lebih dulu ke ahli desain interior untuk mendapatkan keputusan yang tepat. Jangan lupa ajaklah orang orang terdekat untuk berdiskusi sebelum memutuskan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar